Hari Pertama Prakerin Di BLC TELKOM Klaten

Assalamualaikum Wr. Wb.





Pada hari senin, 06 Februari 2017 saya berkesempatan pkl di BLC TELKOM KLATEN. Sebelumnya saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu, nama saya Nurhidayah, asal sekolah SMK N Pringsurat Temanggung. Saya prakerin di BLC TELOM Klaten tidak hanya sendiri. Saya disini bersama kedua tema saya, yaitu : Grahan Aditiya Waston dan Denok Vina Wardani.
Saya akan menceritakan tentang pengalaman saya pertama kali disini. Yang pertama yaitu perkenalan, kesan saya saat berkenalan itu takut dibully sama temen - temen yang lain. Tujuan saya pkl di BLC TELKOM itu pengen mengenal lebih dalam lagi tentang jaringan, karena sejauh ini saya masih bingung tentang jaringan dan sistem operasi, apalagi sistem operasi linux. Setela perkenalan saya dan teman saya diajari instal linux  sama salah satu senior di BLC TELKOM KLATEN.


 
 
 Mungkin hanya itu dulu yang dapat saya ceritakan, tunggu postingan selanjutnya ..
Terima kasih ..

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian webmin dan Insatallasinya

Konfigurasi Database Server dengan Mysql di Debian

Perbedaan Hub dan Router